Berburu Spot Selfie Sembari Menikmati Pemandangan Alam di Bukit Gancik


Bukit Gancik, berlokasi di desa Selo, Boyolali. Tepatnya di lereng gunung Merbabu, belakangan menjadi tempat berburu selfie dikalangan remaja zaman now. Apa itu Bukit Gancik? Bukit Gancik adalah sebuah wisata bertemakan gardu pandang. Dimana kita bisa menikmati keindahan desa di kaki gunung Merbabu, yaitu desa Selo. Terdapat dua gardu pandang yang saling dihubungkan dengan jembatan. …

Lanjutkan membaca Berburu Spot Selfie Sembari Menikmati Pemandangan Alam di Bukit Gancik

Iklan

Lunar Knight Cap 95


Hai, bertemu lagi sama Ez di sini! Wah, dah lama ya saya ga update tentang Drama Dagon Nest. Ok, kali ini Ez bakal update tentang build Skill Lunar Knight atau Moon Lord pada cap 95! Penasaran? Let's check it out!   Warrior : – Heavy Slash [ 1 ] – Impact Punch [ 1 ] …

Lanjutkan membaca Lunar Knight Cap 95

Dragon Nest Animation – Ice Dragon Story [Cerita Sang Naga Es]


Sinopsis : Animasi kali ini bercerita seputar Ice Dragon. Dah gitu doang, males nerangin panjang-panjang. Penasaran? Download Atuh. Genre : Animation, Fantasy, Durasi : 13 Menit 55 Detik Translator + TLC : Eza Link Download : Server 1 Cara Download : Server 2. Tunggu 5 detik, Klik skip. Pesan : Kalau tidak bisa dibuka lewat …

Lanjutkan membaca Dragon Nest Animation – Ice Dragon Story [Cerita Sang Naga Es]

Asiknya Bermain Kapal Perang


  Hai hai, long time no see! Kembali lagi sama Ez disini! Lama tidak menulis dan tidak berjumpa dengan kalian semua. Oke, di tulisan kali ini, Ez bakal membahas tentang salah satu game besutan Wargaming! Penasaran? Yuk cus langsung simak!Game besutan  Wargaming? Kapal Perang! Yups! Apalagi kalau bukan World of Warships. Disini, kita akan menjadi …

Lanjutkan membaca Asiknya Bermain Kapal Perang

Tips Gaya Hidup Sehat


  Gaya hidup sehat merupakan salah satu kebiasaan yang gampang-gampang sulit untuk di praktekan, padahal tubuh yang sehat merupakan hal yang sangat penting untuk hidup kita. Padahal, jika dilihat lebih dalam lagi, kebiasaan tersebut sangatlah mudah untuk kita jalankan pada kehidupan sehari-hari.Karena dengan menjalankan gaya hidup yang sehat, ternyata dapat mencegah tubuh agar tidak mudah terserang …

Lanjutkan membaca Tips Gaya Hidup Sehat

TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN


Guys, mungkin diantara kalian ada yang sering di bully karena tinggi badan yang kurang ideal? Mungkin ada juga yang kurang PD dengan perawakan tubuh kalian? Nah, apa aja sih tips untuk menambah tinggi badan itu? Yuk, langsung saja simak artikelnya! MINUM SUSU BERKALSIUM TINGGI sekarang kan banyak susu yang mempunyai kalsium tinggi, kamu bisa cek di …

Lanjutkan membaca TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN

Jenis Wawancara


Menurut Flyod G. Arpan dalam Touward Better Comnunications seperti dikutip Mappatoto (1999:21-22), berdasarkan bentuknya wawancara dapat dikelompokan kedalam tujuh jenis, berikut ini kutipan secara rinci dari uraian Mappatoto : Wawancara sosok pribadi (personal interview). Wawancara dilakukan dalam dua golongan sosok pribadi. Pertama, dengan orang yang baru tampil dalam suatu profesi seperti profesi dalam politik, niaga, …

Lanjutkan membaca Jenis Wawancara

Tips Dan Trik Menulis Di Media Online


Karakteristik pembaca media online berbeda dengan pembaca media cetak. Users membaca website 25% lebih lambat daripada membaca media cetak. Perbedaan karakter users mengakibatkan adanya perbedaan antara menulis di media konvensional dengan media online. Paul Bradshaw memberikan 5 tips menulis di media online. Brevity ( Ringkas / Singkat) Roberts Niles dalam How To Write For The …

Lanjutkan membaca Tips Dan Trik Menulis Di Media Online

Diet Sehat


Hai guys, ketemu lagi di ezafriendships. Kali ini aku bakal bahas tips untuk diet yang sehat loh. Penasaran? yuk, langsung aja baca~ Jangan Lupakan Sarapan Sarapan pagi sangat penting sebagai sumber energi utama. Kalau kamu melewatkan sarapan, maka dapat memicu untuk makan lebih banyak dan ngemil sembarangan. Namun karena sedang diet, jadi hindari makanan berlemak …

Lanjutkan membaca Diet Sehat

Monumen panglima besar jendral sudirman Pacitan


Monumen panglima besar jendral sudirman merupakan salah satu obyek wisata sejarah di pacitan, tepatnya di sobo, pakis baru, Nawangan, pacitan, jawa timur. Terletak sekitar 34 km dari pusat kota Pacitan, dengan ketinggian 8 Meter di atas tanah seluas kurang lebih 97,831 meter persegi. Monumen jendral sudirman ini  di bangun pada tahun 1982, tujuannya untuk mengenang …

Lanjutkan membaca Monumen panglima besar jendral sudirman Pacitan