Arsip Kategori: Dragon Nest

Cara mendapatkan Mercenary di Dragon Nest


“Bang, bagaimana sih cara mendapatkan summonan monster yang buat bantu kita di dungeon. Dan juga itu namanya apa?”

Begitulah kira-kira pertanyaan yang saya dengar beberapa hari ini.

Itu adalah Mercenary. Apa itu Mercenary? Seperti yang saya kutip dari sebuh blog, berikut keterangannya : Baca lebih lanjut

Skill Build Lunar Knight cap80


Well, long time no see. Setelah sekian lama saya menghilang, akhirnya saya muncul lagi. Dan tentu, post pertama di tahun 2015 ini masih seputar Dragon nest. Well, tidak terasa sudah update cap80 saja. Oke, tidak perlu banyak basa-basi, saya tahu kebanyakan orang males membacanya. Lets cekidot~ Baca lebih lanjut

Cara Request & Format Laporan Hint & 2nd Password


Sering kali saya melihat post-post dari player DN yang entah sengaja atau tidak sengaja memberikan id dan password charnya kepada orang lain. Entah itu di pinjamkan ke temannya, masuk web phising karna tergiur hadiah yang wow tapi pada akhirnya char ludes ataupun 2ND PASSNYA DI UBAH! Di sini saya akan membantu kalian yang lupa hint dan juga yang 2nd passwordnya berubah karna di HACK! Baca lebih lanjut

Skill Build Lunar Knight cap70


Siang kaka, cece, dede, mas, mbak, om, tante, budhe, pakdhe~

Yosh di siang hari menjelang sore yang dingin ini, loh kok dingin?

Iya daetah rumahku lagi hujan, tepatnya di Solo, Solo mana suaranyaaaaa~

Kali ini saya ingin berbagi tentang skill build Lunar Knight, yeeee~

Penasaran? langsung aja intip di bawah 🙂

Baca lebih lanjut

Lunar Knight Cap 60


My Lunar Knight ^_^

My Lunar Knight ^_^

Hai hai…

Lama ga update di web karna sibuk di dunia real.

yosh, kali ini eza akan share tentang Lunar Knight.

Apa itu Lunar Knight ? mungkin terdengar awam di telinga orang orang awam.

tapi begitu familiar di kalangan gamers Dragon Nest. Yups Dragon Nest atau akrap disebut DN.

Lunar Knight atau LK adalah 2nd job dari warrior yang mengambil alan sebagai Sword Master.

Untuk membuat LK menjadi DPS yang diminati, tentu saja harus siap modal dan mental yang kuat.

kenapa ? karna bila gear atau equip LK kamu tidak memadai bersiap-siaplah untuk di kick di raid nest.

yah karna LK merupakan warrior yang bermain Magic Attack.

tentunya bukanlah hal mudah untuk menaikkan Magic Attack (M.A) karna basic stat dari warrior sendiri merupakan STR sedangkan LK bermain INT untuk mempump M.A

Baca lebih lanjut