Arsip Kategori: PASKISEVKA

Video Paskisevka 2011


Hasil editing video pertama saya, yah ga jauh jauh soal kenangan waktu masih jadi pasukan inti di Paskisevka dulu.

Best Variasi PPI Cup Surakarta Tahun 2013


Lombanya udah lama tapi baru selesai gue capture videonya. wkkwkwkw.

Yosh, ga perlu basa basi lagi, langsung nikmatin video The Best Variasi PPI Cup 2013 yang diselenggarakan di SMA Bintang Laut Surakarta. Let’s Cek It Out Coy !

Lomba PPI CUP XII 2013 kota SOLO


Rakyan Sekartaji (Keke). Temennya Vikke nih :D
Rakyan Sekartaji (Keke). Temennya Vikke nih 😀
Hafidz Multazam (kiri/Danton 2012), Wahyu Wibowo (Kanan). Dantonnya terbesar lho hehehe
Hafidz Multazam (kiri/Danton 2012), Wahyu Wibowo (Kanan). Dantonnya terbesar lho hehehe
WOW Keren.
WOW Keren.
Barisan Terdepan
Barisan Terdepan
haduh saya ngefans sama adek saya yg tengah tuh >_<
haduh saya ngefans sama adek saya yg tengah tuh >_<
Finishing Variasi Paskisevka 2012 ^_^
Finishing Variasi Paskisevka 2012 ^_^
Vikke Maskot PASKISEVKA 2012
Vikke Maskot PASKISEVKA 2012
Tri Agung Bagus Kurniadi (Mas Bagus). Pelatih dan Pembina PASKISEVKA
Tri Agung Bagus Kurniadi (Mas Bagus). Pelatih dan Pembina PASKISEVKA
WOW Seporternya >_< saya yang bawa huruf V

WOW Seporternya >_<

saya yang bawa huruf V

photo – photo Pasukan inti Paskisevka 2012 yang meraih Juara 1 Variasi PPI CUP XII tanggal 24 Maret 2013 kemarin dan juga Pelatih serta Seporternya hehehe.

PBB : 5

DANTON: 4

VARIASI : 1

UMUM : 4

Semoga Tahun depan lebih baik lagi ya.

Bagi yang ingin mengetahui dan berteman dengan anak – anak paskisevka 2012 silahkan ini daftarnya.

Sekian dari Reza Eza, Terimakasih semua.

Salam Hangat dari keluarga besar PaskibraSevka.