Video Paskisevka 2011


Hasil editing video pertama saya, yah ga jauh jauh soal kenangan waktu masih jadi pasukan inti di Paskisevka dulu.

Iklan

Best Variasi PPI Cup Surakarta Tahun 2013


Lombanya udah lama tapi baru selesai gue capture videonya. wkkwkwkw. Yosh, ga perlu basa basi lagi, langsung nikmatin video The Best Variasi PPI Cup 2013 yang diselenggarakan di SMA Bintang Laut Surakarta. Let's Cek It Out Coy !

SMK Negeri 7 Surakarta


SMK Negeri 7 Surakarta yang dahulu akrab disapa SMPS adalah sekolah negeri yang beralamatkan di jalan Jend, A. Yani ( depan KODIM ). Fasilitas SMK Negeri 7 Surakarta : 2 Lab Komputer Lab Partiseri ( Lab Masak ) Edotel ( Education Hotel ) Lab Bahasa TK Mutiara Aula Mutiara Lapangan Bola lapangan Voli Lapangan Basket, …

Lanjutkan membaca SMK Negeri 7 Surakarta

Lomba PPI CUP XII 2013 kota SOLO


Rakyan Sekartaji (Keke). Temennya Vikke nih 😀 Hafidz Multazam (kiri/Danton 2012), Wahyu Wibowo (Kanan). Dantonnya terbesar lho hehehe WOW Keren. Barisan Terdepan haduh saya ngefans sama adek saya yg tengah tuh >_< Finishing Variasi Paskisevka 2012 ^_^ Vikke Maskot PASKISEVKA 2012 Tri Agung Bagus Kurniadi (Mas Bagus). Pelatih dan Pembina PASKISEVKA WOW Seporternya >_< saya …

Lanjutkan membaca Lomba PPI CUP XII 2013 kota SOLO