Cara Request & Format Laporan Hint & 2nd Password


Sering kali saya melihat post-post dari player DN yang entah sengaja atau tidak sengaja memberikan id dan password charnya kepada orang lain. Entah itu di pinjamkan ke temannya, masuk web phising karna tergiur hadiah yang wow tapi pada akhirnya char ludes ataupun 2ND PASSNYA DI UBAH! Di sini saya akan membantu kalian yang lupa hint dan juga yang 2nd passwordnya berubah karna di HACK! 1. Hint (Question & Answer) Gunakan format pengiriman email  seperti di bawah ini: Subject   :   Lupa hint / Ingin merubah hint Kirim ke  :   id@gemscool.com Sertakan data-data ID Gemscool kamu seperti:

  • ID Gemscool :
  • Nama :
  • Alamat lengkap :
  • No Telp :
  • No HP :
  • Tanggal lahir :
  • E-mail : (*yang dipakai saat mendaftar)

Gunakan EMAIL PERTAMA saat mengirimkan email. Jika kalian lupa dengan email pertama, mohon maaf kami tidak dapat melayani.


2. 2nd Password Gunakan format pengiriman email  seperti di bawah ini: Subject    :  Lupa 2nd password

Sertakan data-data ID Gemscool kamu seperti:

  • ID Gemscool :
  • Nickname :
  • Server :
  • Hint (question & answer) :
  • E-mail : (*yang dipakai saat mendaftar)

Gunakan EMAIL PERTAMA saat mengirinkan email. Jika kalian lupa dengan email pertama, mohon maaf kami tidak dapat melayani.


Agar request kamu cepat diproses, kamu bisa hubungi layanan Customer Service (CS) Gemscool melalui telepon 021-29303499 atau silahkan datang ke kantor Gemscool pada hari Senin-Jumat pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. 

Alamat : Gedung Gandaria 8 Lt.20 Unit B-C, Gandaria City Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama, Telp. 021-29303499, Jakarta Selatan

#NOTE Kami ingatkan kepada seluruh User Gemscool untuk tidak menuliskan data-data ID kalian dimana pun (Forum, Facebook & Twitter) dan jangan share kepada siapapun, karena itu sangat berbahaya.

Nah untuk kembali mengingatkan. Situs resmi gemscool hanyalah gemscool.com Sedangkan DragonNest hanya dn.gemscool.com Jika ada situs yang mengatas namakan gemscool / memberi iming-iming hadiah dengan mengisi data lengkap ID anda, Itu adalah situs PALSU! So, be a smart player gaes 🙂

Dan sekali lagi saya ingatkan sebagai sesama user, JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN WEB ABAL-ABAL YANG MEMBERI IMING-IMING. INGAT, WEB DN HANYALAH dn.gemscool.com

Catatan dari sang penulis : Jika perlu, bookmark artikel ini jika sewaktu-waktu anda atau teman anda membutuhkan info seperti ini. Dan share juga, agar yang lainnya juga tahu cara mengirim email ke GM.

Sekian dan Terimakasih.

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak.  Minimal Komen ya, terimakasih lagi kalau mau share ^_^
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak. Minimal Komen ya, terimakasih lagi kalau mau share ^_^

33 tanggapan untuk “Cara Request & Format Laporan Hint & 2nd Password

  1. KK Tolong Kembali Kan Char Saya Pas 2nd Gk bisa pada hal pas 2nd 1111 apa ada yg hack mohon di reset plisssss ID:Anyme123coy Pas:021021maja

    Mohon Di Kembali Kan Ada Mount nya 😦

    Suka

    1. itu sudah ada caranya, tinggal diikuti.
      selama 1st email anda aktif, dan data lengkap pasti di balas.
      dan sekali lagi. saya tidak menerima jasa apalah itu.

      Suka

  2. mas mau tanya, klo email pertama udah orang lain daftar in gimana tuh? ane email pertama udah orang lain daftarin, masih ada cara lain?

    Suka

  3. Bang Bantu Saya dong Char Saya Di Hack Sama orang , saya mau niat jual char Tersebut terus Pembeli Minat Untuk membeli Terus Dia mau ngechek char sya terus saya kasih ID sama PWnya 10 menit kemudian Ilang char saya 😥

    itu Pake Email Char Tersebut apa Email Lain bang ??

    Suka

  4. Bro sumpah gue berterimakasih banyak sama lu 😀 akun gue balik lagi semenjak baca tips ini bro ! Sekali lagi makasih

    Suka

Tinggalkan komentar