Arsip Bulanan: Juni 2017

Plencing Berselimut


kulineran dulu guys, tugas kampus nih~

LAPER PUOL

Laperpuol (Solo) – Hai hai hai kalian pecinta makanan tradisional tapi yang pedas-pedas gitu, pas banget nih kali ini saya akan mengulik dan mencicipi makanan yang satu ini,

Lihat pos aslinya 196 kata lagi

Es Tebu Nyatanya Nyegerin


kulineran dulu guys, tugas kampus nih~

LAPER PUOL

Laperpuol (Solo) – Hallo guys cuaca hari ini panas banget yaaa…, pasti kalian cari makan/minumnya yang seger-seger gitu, tapi juga menyehatkan.

Lihat pos aslinya 212 kata lagi

Si Manis Pengganjal Perut


kulineran dulu guys, tugas kampus nih~

LAPER PUOL

Laperpuol (Solo) – Kalian mungkin nggak asing sama yang namanya kue leker. Ya! kue leker adalah kue yang krispy dan didalam nya ada isian seperti

Lihat pos aslinya 167 kata lagi

Seblak Sayur Penggugah Selera


kulineran dulu guys, tugas kampus nih~

LAPER PUOL

Laperpuol (Klaten) – Tau nggak sih kalian, apa itu seblak? Nah sekarang giliran kita bakal bahas tentang apa itu seblak. Pasti pada udah nggak asingkan sama makanan yang satu ini. Yukk, kita kulik-kulik tentang kuliner khas bandung, yaitu seblak. Seblak adalah

Lihat pos aslinya 268 kata lagi

Kegongsoan yang Haqiqi


kulineran dulu guys, tugas kampus nih~

LAPER PUOL

Laperpuol (Solo) – Hai hai hai, kemarin-kan sudah mencicipi yang seger-seger nih. Kali ini aku mau mengulik tentang kegongsoan yang haqiqi. Hehehe, apa itu kegongsoan yang haqiqi? Langsung aja yuk, kenalan sama Bakso Gongso.

Lihat pos aslinya 130 kata lagi