Lomba PPI CUP XII 2013 kota SOLO


Rakyan Sekartaji (Keke). Temennya Vikke nih :D
Rakyan Sekartaji (Keke). Temennya Vikke nih😀
Hafidz Multazam (kiri/Danton 2012), Wahyu Wibowo (Kanan). Dantonnya terbesar lho hehehe
Hafidz Multazam (kiri/Danton 2012), Wahyu Wibowo (Kanan). Dantonnya terbesar lho hehehe
WOW Keren.
WOW Keren.
Barisan Terdepan
Barisan Terdepan
haduh saya ngefans sama adek saya yg tengah tuh >_<
haduh saya ngefans sama adek saya yg tengah tuh >_<
Finishing Variasi Paskisevka 2012 ^_^
Finishing Variasi Paskisevka 2012 ^_^
Vikke Maskot PASKISEVKA 2012
Vikke Maskot PASKISEVKA 2012
Tri Agung Bagus Kurniadi (Mas Bagus). Pelatih dan Pembina PASKISEVKA
Tri Agung Bagus Kurniadi (Mas Bagus). Pelatih dan Pembina PASKISEVKA
WOW Seporternya >_< saya yang bawa huruf V

WOW Seporternya >_<

saya yang bawa huruf V

photo – photo Pasukan inti Paskisevka 2012 yang meraih Juara 1 Variasi PPI CUP XII tanggal 24 Maret 2013 kemarin dan juga Pelatih serta Seporternya hehehe.

PBB : 5

DANTON: 4

VARIASI : 1

UMUM : 4

Semoga Tahun depan lebih baik lagi ya.

Bagi yang ingin mengetahui dan berteman dengan anak – anak paskisevka 2012 silahkan ini daftarnya.

Sekian dari Reza Eza, Terimakasih semua.

Salam Hangat dari keluarga besar PaskibraSevka.

Tagged: , , ,

Tinggalkan Balasan

