Arsip Bulanan: Januari 2013

Cara melindungi Akun Facebook (Simpel)


Hacker ? apa itu ? makanan apa sich….

Mungkin sbagin dari kalian belum tau itu, HACKER adalah orang yg suka merebut atau membobol akun orang lain (singkat saja tak perlu berbelit”). Nah beberapa hari yang lalu akun Facebook teman saya terhack. Nah disini saya yg menjadi penyelamat,, hehehe (maaf rasa SOK nya kluar nih hehehe). Nah, kali ini saya akan memberi tau teman teman cara memproteksi akun facebook kalian dari para hacker nih… Tidak 100% ampuh sih, tapi lumayan lah buat teman teman yg masih awam akan dunia proteksi akun. Let’s cek it out !

Step 1.

Pergilah ke pengaturan akun anda.

1

 

 

 

 

 

Atau bisa juga klik di kronologi anda seperti gambar dibawah.

2

 

 

 

 

 

Step 2.

Setelah itu ikuti gambar berikut.

22

Step 3.

Gantilah semua informasi penting anda seperti step 2…

Jangan lupa untuk menggunakan password antara penggabungan karakter, angka, maupun huruf…

Jika perlu tambahkan pula email yg lainnya…

Da jika perlu gantilah sandi anda beberapa kali sebulan…

Memang simple dan mudah. Dan ingat SAYA HANYA BERBAGI PENGETAHUAN KEPADA TEMAN TEMAN.

Ingat pula pesan nenek, berbagi ilmulah maka ilmumu akan bertambah…

Kritik dan saran saya tunggu dan juga masukan dari teman teman…

Sekian posting dari saya dan lain hari akan saya tambah lagi karna saya ngantuk waktu memposting tulisan ini hehehe…

Iklan